Home > News > Bupati dan Ketua TP PKK Sinjai Salurkan Sembako di Desa Kampala

Bupati dan Ketua TP PKK Sinjai Salurkan Sembako di Desa Kampala

SINJAI. Rn. Di bawah terik mentari yang cukup menyengat, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, kembali terlihat keluar masuk lorong mengunjungi rumah warga.

Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Menyerahkan Bantuan Sembako

Hari ini, Rabu (06/05/2020)Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai kembali menyalurkan bantuan sembako yang khusus diperuntukkan bagi para pengurus masjid, dan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyalurkan bantuan di Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur.

Sebagaimana dengan dua kali pembagian sembako sebelumnya, Bupati tampak didampingi Ketua TP PKK, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang juga  ikut mengunjungi para warga penerima bantuan yang kali ini lebih banyak bermukim di lorong-lorong dusun.

Bupati Sinjai menyaksikan penyerahan sembako dari Ketua TP PKK kepada salah seorang muazin

Mungkin karena ketulusan dan kecintaannya terhadap para warga terdampak Covid-19, baik Bupati maupun Ketua TP PKK tak menunjukkan kelelahannya meski butir-butir keringat yang menyertai derap langkahnya tak henti membasuh wajah keduanya.

Terima kasih atas perhatian dan kepedulian bapak bupati dan ibu bupati,  Insya Allah semua kebaikan akan terbalas tunai dari yang Kuasa, ungkap salah seorang muadzin di Desa Kampala.

Turut mendampingi Bupati dalam penyaluran bantuan ini, adalah Kepala BPBD beserta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai.

Komentar Facebook