Home > News > Bupati Sinjai Sambut Kapolda di Mapolres dan Pantau Kondisi Pos Ops Ketupat Perbatasan Sinjai

Bupati Sinjai Sambut Kapolda di Mapolres dan Pantau Kondisi Pos Ops Ketupat Perbatasan Sinjai

SINJAI. Rn. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM didampingi Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.I.K.,M.Si beserta Forkopimda menyambut kedatangan Kapolda Sul-Sel, Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH di Mapolres Sinjai, Rabu (06/05/2020).

Setelah bersilaturahim dengan jajaran Polres Sinjai,  Kapolda didampingi Bupati Sinjai beserta unsure Forkopimda, melakukan kunjungan dan pengecekan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020 di perbatasan Sinjai – Bulukumba di Desa  Samaturue Kecamatan Tellulimpoe.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel memberikan APD (alat pelindung diri) dan bingkisan sebagai wujud  kepedulian terhadap petugas Pos dan meminta agar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat  2020 ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

“Operasi ini memang beda dari tahun lalu, saat ini kita lebih fokus mengawasi serta mencegah masyarakat yang  mudik, dengan tujuan agar penyebaran covid-19 dapat diatasi,” ujar Kapolda Sulsel.

Sementara, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Sulsel yang  berkenan untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah dan Forkopimda Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sinjai tampak berbincang akrab dengan Kapolda terkait kondisi keamanan di Kabupaten Sinjai dan  menyampaikan upaya yang dilakukan bersama Forkopimda dalam penanganan Covid-19.

Terpisah, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung  jawab dan kepedulian pimpinan agar perintah dan tugas terlaksana dengan baik di lapangan dengan memantau  langsung Pos Pengamanan Ketupat 2020 Polres Sinjai.

“Dengan dilaksanakannya Ops Ketupat 2020 Polres Sinjai dapat menciptakan rasa aman dan nyaman untuk  masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi covid-19,” harapnya.

Komentar Facebook