Home > News > Bupati Sinjai terima 1,1 Ton Beras dari PGRI

Bupati Sinjai terima 1,1 Ton Beras dari PGRI

Sinjai_Rn– Persataun Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai turut andil membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan penyebaran Covid 19 di Sinjai melalui bantuan berupa beras sebanyak 1,1 ton.

Bantuan beras ini diterima secara simbolis Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) selaku Ketua Umum Tim Gugus  Tugas Covid-19 Sinjai dari Pengurus PGRI Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (11/5/20).

Bantuan ini partisipasi dari para guru di Kabupaten Sinjai melalui program “Satu Guru Satu Liter Beras” untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan  atau warga yang berdampak pada Virus corona.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan PGRI Kabupaten Sinjai untuk disalurkan ke masyarakat yang layak diberikan di tengah pandemi virus  corona di Sinjai.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada PGRI Sinjai yang sangat aktif menunjukan rasa simpati dan empati kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19, ini menandakan bahwa teman-teman guru telah berkontribusi membantu Pemda dalam mencegah covid-19,” ucap Bupati.

Sementara itu ketua PGRI Sinjai A. Jefrianto Asapa menguraikan bahwa bantuan ini merupakan  bantuan ke dua kalinya dari PGRI untuk masyarakat di tengah pandemi.

“Dimana bantuan sebelumnya PGRI  Sinjai telah memberikan masker dan hari ini kita serahkan bantuan berupa beras ke Pemkab Sinjai untuk penanganan Covid-19,” ujarnya.

Selain bantuan dari PGRI Sinjai, dalam kesempatan tersebut Bupati ASA juga menerima bantuan alat pelindung wajah atau face shield sebanyak 70 buah dari Himpaudi Sinjai dan 50 buah dari PKBM Todilaling.(rl/ki)

Komentar Facebook