Home > News > Bupati Sinjai Terima Bantuan APD Dari AMAN

Bupati Sinjai Terima Bantuan APD Dari AMAN

SINJAI. Rn. Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) di Posko Induk, Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Senin (04/05/2020).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menerima bantuan APD dari AMAN

APD yang diserahkan pengurus AMAN terdiri dari baju Hazmat sebanyak 6 pasang dan face shield atau alatpelindung wajah sebanyak 10 buah.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa yang didampingi Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Budiaman saat menerima bantuan tersebut mengungkapkan terima kasihnya kepada pengurus AMAN atas perhatian dan kepeduliannya terhadap upaya penanganan COvid-19 di Sinjai.

Lebih lanjut, Bupati menyatakan bahwa bantuan ini akan sangat berguna baik bagi aparat kesehatan maupun untuk petugas posko dan petugas tracking yang bersentuhan langsung dalam pelayanan dan penanganan Covid-19.

Sementara pengurus AMAN menyampaikan keprihatinannya dengan adanya 7 kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Sinjai, dengan tetap mengungkapkan simpati dan apresiasinya terhadap kebijakan dan langkah-langkah pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 selama ini.

Komentar Facebook