Home > News > Bupati Sinjai Terima Bantuan APD dari Ketua DPW Nasdem Sulsel

Bupati Sinjai Terima Bantuan APD dari Ketua DPW Nasdem Sulsel

SINJAI, Rn. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Posko Induk Gugus Tugas Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (06/05/2020) malam.

Bupati Sinjai beserta Ketua DPRD, Dandim 1424 dan Wakapolres menunjukkan bantuan APD

Bantuan APD yang diterimanya berasal dari Ketua Nasdem DPW Sulsel, Rusdi Masse yang diserahkan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai dari Frakasi Nasdem, Andi Jusman yang turut didampingi pengurus Nasdem, Kamal Yahya dan disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Komandan Kodim 1424 Sinjai, Wakapolres Sinjai, dan sejumlah kepala OPD Pemkab Sinjai.

Dalam pengantarnya, Andi Jusman mengungkapkan, bahwa dirinya mendapat amanat dari Rusdi Masse untuk menyerahkan bantuan kepada tenaga medis dan petugas penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai.

Lebih lanjut Andi Jusman mengatakan, bahwa sejak tadi siang, pihaknya telah menyalurkan bantuan ke beberapa posko yang ada di diperbatasan Sinjai, dan untuk penyalurannya ke setiap Puskesmas akan dilakukan oleh para DPC Nasdem di Kabupaten Sinjai.

Sementara Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutan penerimaannya, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Anggota DPR RI dapil Sulsel, Rusdi Masse atas simpati dan empatinya terhadap upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai melalui pemberian bantuan APD.

Sumbangsih ini, akan sangat bermanfaat bagi petugas kesehatan, sehingga Insya Allah akan dipergunakan secara maksimal oleh paramedic maupun petugas kesehatan dan petugas posko yang menangani Covid-19.

Diakhir sambutannya, Bupati berharap semoga sumbangan partai Nasdem ini menjadi awal bagi sumbangan berikutnya dari partai lain, Salam untuk pak Rusdi Masse atas kepeduliannya, meskipun Sinjai bukan dapilnya.

Komentar Facebook