Home > News > Danrem 141 TP Salut Sinergitas Pemkab Sinjai dengan Forkopimda, Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19

Danrem 141 TP Salut Sinergitas Pemkab Sinjai dengan Forkopimda, Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19

SINJAI. Rn. Komandan Komando Resort Militer (Korem) 141 Toddopuli (TP) Bone, Brigjen TNI Djashar Djamil mengaku salut terhadap sinergitas Pemerintah Kabupaten Sinjai (Pemkab) Sinjai dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Bupati Sinjai didampingi Forkopimda saat menerima Danrem 141 TP Bone

Hal itu disampaikan perwira tinggi militer penyandang pangkat bintang satu ini, saat melakukan kunjungan silaturrahim dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM di rumah jabatan Bupati Sinjai pada Selasa (05/05/2020).

Kepada Bupati Sinjai yang juga alumnus Lemhanas ini, Brigjen TNI Djashar Djamil, juga menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja dan kebersamaan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai yang telah menempuh kebijakan dan langkah cepat dan tepat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Ikut mendampingi Bupati Sinjai saat menerima kunjungan Dan Rem 141, di antaranya Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai.

Kadis Kesehatan, dr. Andi Suryanto Asapa memaparkan data perkembangan Covid-19

Di akhir kunjungannya, Dan Rem 141 TP berkesempatan mengikuti pemaparan perkembangan penyebaran dan penanganan kasus Covid-19 yang disampaikan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr. Andi Suriyanto Asapa.

Komentar Facebook