Home > News > Diserahkan Dandim 1424, Bupati Sinjai Terima Bantuan APD Dari Mabes TNI

Diserahkan Dandim 1424, Bupati Sinjai Terima Bantuan APD Dari Mabes TNI

SINJAI. Rn. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa kembali menerima bantuan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) berupa Alat Pelindung Diri (APD), pada Rabu (13/05/2020) malam di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai.

Dandim 1424 dan Bupati Sinjai menunjukkan bantuan APD dari Mabes TNI

Bantuan sebanyak 100 APD yang diterima Bupati, berasal dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) yang diserahkan Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrodjat, disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Kabag Ops Polres Sinjai, Kasi Pidsus Kejari Sinjai, dan sejumlah pejabat Pemkab Sinjai.   

Dandim 1424 Sinjai didamppingi Sekretaris Gugus Tugas memberikan keterangan pers

Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrodjat dalam keterangan persnya sesaat setelah menyerahkan bantuan, menyampaikan, bahwa bantuan tersebut berasal dari Mabes TNI yang selama ini telah turut memberikan perhatian dan dukungan penuh terhadap penanganan Covid-19 hingga ke pelosok desa.

Diharapkan bantuan yang diserahkannya dapat bermanfaat dalam membantu kelancaran dan keamanan pelaksanaan tugas penanganan Covid-19 di daerah ini, sebab kita ketahui bersama, bahwa karenakebutuhan APD yang terus meningkat, sehingga terdapat beberapa daerah yang agak kesulitan untuk memenuhi kebutuhan APD.

Komentar Facebook