Home > News > Golkar Sinjai Kumpulkan Zakat Infaq Dari Pengurus dan Keluarganya

Golkar Sinjai Kumpulkan Zakat Infaq Dari Pengurus dan Keluarganya

Sinjai_Rn– Partai Golkar Kabupaten Sinjai mengumpulkan zakat infaq dan shadaqah para pengurusnya.  Hal tersebut dilakukan oleh panitia Zakat Partai Golkar yang telah terbentuk di awal Ramadhan.
Sekertaris Partai Golkar,  Hj Andi Kartini Ottong,  SP MSP,  usai memimpin rapat pengurus Golkar Kabupaten Sinjai,  di Kantor Partai Golkar Kabupaten Sinjai,  pekan lalu, mengatakan,  Partai Golkar melalui panitia Zakat yang telah dibentuk kini tengah melakukan pengumpulan zakat dari para pengurus Partai Golkar.
Menurut Andi Kartini,  pengumpulan zakat ini dilakukan sampai lima hari menjelang idul Fitri.  Hal ini dilakukan agar Zakat yang terkumpul nantinya bisa terbagi sebelum Idul Fitri tiba.
Untuk penyaluran Zakat nantinya,  lanjut Kartini,  Partai Golkar menggandeng Baznas Kabupaten Sinjai.
“jadi zakat yang terkumpul dari para pengurus Partai Golkar dan keluarganya akan kita salurkan kepada yang berhak melalui BAZNAS Kabupaten Sinjai, “
Dia menambahkan,  Partai Golkar selama ini sudah bersinergi dengan BAZNAS.  Bahkan untuk zakat profesi dari fraksi Golkar Kabupaten Sinjai sudah lama disalurkan melalui Baznas.
“Semoga ini terus berlanjut, mengingat sepak terjang BAZNAS Sinjai yang selalu hadir disaat bencana dan pengentasan kemiskinan tidak diragukan lagi,” ungkapnya.(tc)

Komentar Facebook