Home > Edukasi > IKMASI Sukses Gelar Bakti Sosial di Desa Biji Nangka

IKMASI Sukses Gelar Bakti Sosial di Desa Biji Nangka

Sinjai_Rn– Ikatan Mahasiswa Sinjai (IKMASI) Sukses menggelar Bakti Sosial di Desa Biji Nangka, kec. sinjai borong (Senin, 18 Mei 2020).

Kegiatan BakSos IKMASI ini adalah bentuk kepedulian terhadap penanggulangan Covid-19 yang di mana belakangan ini menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat umum, di tambah lagi kabupaten sinjai sudah masuk dalam zona merah covid-19.

IKMASI hadir ikut andil dalam mengupayakan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara mensosialisasikan bahaya virus corona serta membagikan masker gratis pada warga yang masih lalu lalang tanpa menggunakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa fasilitas umum seperti pasar dan masjid yang ada di Desa Biji Nangka.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, terima kasih kepada teman-teman panitia dan pengurus atas kerjasamanya dalam menyukseskan kegiatan, sebelumnya kami telah membuka open donasi sebagai ruang untuk mengumpulkan uluran tangan dari donatur dan Alhamdulillah hasilnya kita salurkan sepenuhnya pada kegiatan ini”
Ungkap Nurlela” selaku kordinator Pelaksana kegiatan.

Bayu Saputra Selaku ketua umum IKMASI mengatakan Baksos ini merupakan program kerja yang dari tahun ke tahun IKMASI selalu laksanakan, cuman tahun ini dikemas berbeda yakni berperan aktif dalam hal pencegahan penyebaran covid-19 di kabupaten sinjai, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi hingga kegiatan ini dapat terlaksana, terutama para donatur, rekan-rekan pengurus, dan pihak pemerintah setempat kami haturkan terima kasih sebanyak-banyaknya.
Kegiatan tersebut juga turut di apresiasi oleh Pemerintah Desa Biji Nangka, Kami Selaku pemerintah Desa sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan baksos adek adek Ikatan Mahasiswa Sinjai (IKMASI) ini. Pungkas Abd. Rauf Selaku Kepala Desa biji Nangka.
Turut hadir Babinsa, petugas Puskesmas, dan Para Staff desa dalam aksi Bakti sosial yang dilaksanakan oleh teman-teman IKMASI tersebut.

Komentar Facebook