Home > News > Kasi Logistik BPBD Sinjai Pantau Penyaluran BLT DD Di Desa Boto Lempangan Sinjai Barat

Kasi Logistik BPBD Sinjai Pantau Penyaluran BLT DD Di Desa Boto Lempangan Sinjai Barat

SINJAI.Rn. Berbekal Surat Tugas Bupati SinjaiNomor 094/14/183/Set tanggal 20 Mei 2020, Kepala Seksi (Kasi) Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai, Ambo Rappe melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap I Tahun 2020 di Desa Boto Lempangan Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Kamis (21/05/2020).

Di sela-sela pemantauan penyaluran BLT DD terhadap 235 KK penerima manfaat di desa ini, Kasi Logistik, Ambo Rappe didampingi stafnya, Dahriadi menjelaskan, bahwa  dirinya datang ke Desa Boto Lempangan berdasarkan Surat Tugas Bupati untuk memantau dan memastikan proses penyaluran berjalan dengan benar.

“Alhamdulillah,  dari hasil pemantauan kami bersama Kepala Desa Boto Lempangan, Babinsa dan relawan desa, proses penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib, tepat sasaran, tepat waktu dan tentu tepat manfaat,” jelasnya.

Ketika ditanya soal harapan pemerintah terkait dengan BLT DD ini,  Ambo Rappe mengungkapkan semoga dengan bantuan ini, dapat lebih meringankan beban hidup masyarakat, dan tentunya  diharapkan  dapat memanfaatkan bantuan ini untuk kegiatan produktif yang bisa menstimulan peningkatan taraf perekonomiannya. Pungkasnya.

Komentar Facebook