Home > News > Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai Terima Kepulangan Pasien Sembuh

Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai Terima Kepulangan Pasien Sembuh

SINJAI. Rn. Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai, Lukman H. Arsal kembali menerima 3 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di Hotel Harper Makassar pada Sabtu (30/05/2020) malam.

Penerimaan Pasien Positif yang dinyatakan Sembuh

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sinjai ini didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Andi Suriyanto Asapa, Kepala BPBD, Budiaman. Kepala Dinas Perhubungan, Andi Irwan Syahrani dan 3 Camat yang akan menerima masing-masing Camat Sinjai Barat, Andi Faris, Camat Sinjai Tengah, Muh Jufri dan Camat Sinjai Timur, Andi Amir.

Kadis Kesehatan, Andi Suriyanto Asapa menyerahkan sertifikat sembuh

Dalam sambutannya, Lukman H. Arsal menyampaikan selamat kepada tiga pasien yang sudah dinyatakan sembuh, dan berharap bisa berkumpul kembali dengan keluarga serta berinteraksi dengan masyarakat pada umumnya tanpa harus merasa ragu.

Sekembalinya ke masyarakat nantinya, tentu sangat diharapkan dapat membantu pemerintah untuk lebih aktif dalam berperan serta mensosialisasikan ancaman dan penanganan Covid-19 ini, serta turut berjuang bersama segenap elemen pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan  kita masing-masing, harapnya

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Andi Suriyanto Asapa menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas kerjasama ketiga pasien yang telah menjalani perawatan di Makassar, dan telah dinyatakan sembuh, dan meminta kepada masyarakat agar jangan ada stigma, ungkapnya.

Kepala BPBD, Budiaman menyerahkan sertifikat sembuh

Sementara, perwakilan dari pasien sembuh, menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Sinjai, Gugus Tugas dan petugas kesehatan yang telah memberikan perhatian dan perawatan sehingga dirinya dapat sembuh dan terbebas dari Covid-19.

Komentar Facebook