Home > News > Lagi-lagi Ketua TP PKK Bersama Bupati Sinjai Sisir Rumah Warga Serahkan Bantuan

Lagi-lagi Ketua TP PKK Bersama Bupati Sinjai Sisir Rumah Warga Serahkan Bantuan

SINJAI. Rn. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai,Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, pada Sabtu (09/05/2020), tampak kembali mendampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menyusuri lorong, menyisir rumah warga penerima paket sembako di Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe.

Ketua TP PKK, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto Bersama Bupati Sinjai

Dalam empat kali penyaluran bantuan yang dilakukan langsung Bupati Sinjai, mulai dari Kecamatan Sinjai Borong, Kelurahan Samataring disusul pada Desa Pasimarannu Kecamatan Sinjai Timur, yang hari ini berlanjut ke Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto kembali membuktikan kehadirannya di tengah kesulitan warga masyarakat akibat pandemic Covid-19.

Keberadaan Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mendampingi Bupati dalam penyaluran bantuan ini, tampaknya terus menuai simpati dan apresiasi masyarakat yang dinilai telah memberi andil positif dalam membangkitkan semangat dan menumbuhkan harapan warga.

Bahkan warga masyarakat Kecamatan Tellulimpoe, Alimuddin kepada media ini menuturkan, bahwa pengabdian ibu Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang terpancar dari kesetiaan serta ketulusannya mendampingi Bupati menemui warga hingga ke dusun-dusun terpencil, akan selalu terkenang oleh warga sebagai bentuk pengorbanan yang tulus dalam menunaikan baktinya untuk warga Sinjai. Jelasnya.

Mengunjungi Posko Perbatasan di Pattongo

Dalam kunjungannya di Kecamatan Tellulimpoe hari ini, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, tidak hanya menuntaskan pembagian 12 paket sembako kepada satu persatu pengurus masjid di rumahnya masing-masing, tetapi beliaupun berkesempatan mengunjungi petugas posko perbatasan di Desa Pattongko.

Pada kunjungannya ini, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang menyaksikan para petugas posko menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dalam melaksanakan tugas dan amanah mendeteksi secara dini setiap orang yang mamasuki wilayah Sinjai, tampak berupaya terlihat tegar untuk tetap memberikan semangat.

Namun di balik ketegarannya itu, terbersit pula naluri keibuannya yang menyiratkan rasa simpati dan kasih sayangnya terhadap para petugas yang hampir genap dua bulan menjalankan tugas siang dan malam demi tetap melindungi warga Sinjai terpapar virus korona. Terang Alimuddin.

Ketua TP PKK Memberikan Vitamin Kepada Petugas Posko
Komentar Facebook