Home > News > Pesan Tersirat, Dahlan Sang Legislator berujung air mata

Pesan Tersirat, Dahlan Sang Legislator berujung air mata

Sinjai_Rn– Momen berbagi dan empati kepada masyarakat kecil ditengah Pandemi Covid-19 juga tak luput dari perhatian Anggota DPRD Kabupaten Sinjai,

Muh. Dahlan Bersama relawannya, kembali menyalurkan ratusan paket bahan makanan didaerah konstituennya di Kecamatan Sinjai Timur.

Saat dijumpai disalah satu rumah warga di Desa Kaloling, Minggu (17/5/2020),
Sambil menyampaikan harapan kepada warga yang menerima paket. “Semoga bantuan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari,” pesannya.
Sambil meneteskan Air mata”

Disela sela kunjungannya politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, terdengar mendapat Wejangan dari seorang Nenek yang di ketahui bernama Hindong ” padesyeni ampE-ampemu nak di fadatta rufa tau” ( perbaiki prilakumu terhadap sesama manusia nak)

Turut menyambangi rumah warga dari pintu ke pintu, Subair, relawan yang mendampingi Muh. Dahlan mengutarakan, selain menyalurkan sembako yang jumlahnya sekitar 500 paket, juga dilakukan sosialisasi pencegahan Covid-19.

“Jadi selain berbagi paket Bantuan kepada warga, juga dilakukan edukasi terkait bahaya dan upaya pencegahan Covid-19,” bebernya.

Beliau (Muh. Dahlan-red), kata Subair, diam-diam menyiapkan bantuan tersebut jauh hari sebelumnya. Beliau sisihkan gaji anggota dewannya untuk peduli sesama.

“Sudah berjalan lima hari pdari lurannya, termasuk kemarin di Desa Saukang, dan Salohe. Alhamdulillah beberapa keluh kesah dan aspirasi warga juga telah ditampung oleh Pak Dahlan,” tutupnya. (G)

Komentar Facebook