Home > Covid-19 > Politisi Edi Manaf Sambangi Konstituennya di Kab Sinjai

Politisi Edi Manaf Sambangi Konstituennya di Kab Sinjai

Editor : Wawan Irmansyah

Sinjai_Rn– tahun 2020 seluruh dunia terguncang oleh suatu penyakit Wabah mematikan yang disebabkan oleh Virus itu bernama Corona.

Keberadaan Corona atau Covid-19 yang mematikan ini telah banyak menyita perhatian dunia. Ada yang menanganinya dengan sangat serius, ada pula yang seolah-olah tak mau tahu, tapi karena hari demi hari penyebarannya semakin banyak, maka langkah konkret yang harus ditempuh sebagai antisipasi adalah membangun kerja sama yang baik dengan keluarga, rekan kerja, dan pihak pihak terkait
.
Seperti yang dilakukan salah satu Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Demi meringankan beban Masyarakat Kontituennya , Anggota DPRD Provinsi SulSel H.A. Edi Manaf melakukan temu Konstituen dan berbagi sembako di Kabupaten Sinjai, (19-05-20).

Hal ini merupakan partisipasi sosial untuk membantu mengatasi sedikit Beban masyarakat saat situasi darurat seperti ini.

Kegitan ini dilaksanakan di 3 titik Kelurahan yaitu di Kelurahan Lappa, Kelurahan Balangnipa dan Kelurahan Biringere.
Disela sela kegiatan berlangsung Ia juga berpesan, agar warga lainnya dapat mengikuti hal seperti yang dilakukannya hari ini untuk membantu lingkungan sekitar di tengah wabah virus corona” ujar Edy Manaf.

Terlihat dari pantauan Media, kegiatan pembagian Bahan Pokok yang dilakukannya juga telah sesuai prosedur social distancing dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

Berbagai Komentar timbul saat Kegiatan berlangsung, Salah satunya Pemuda dari Kelurahan Lappa Ihwan law, dia merasa terbantu dengan adanya pembagian Bahan Pokok tersebut,karena Ini merupakan langkah untuk meringankan masalah dampak virus Corona atau Covid-19 terhadap masyarakat ”ungkapnya

(Fkr)

Komentar Facebook