Home > News > Sekretaris Gerindra Serahkan Satu Box Bantuan Wakil Ketua DPR RI Kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai

Sekretaris Gerindra Serahkan Satu Box Bantuan Wakil Ketua DPR RI Kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai

SINJAI, Rn. Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, Bulamawati menyerahkan satu box bantuan untuk penanganan Covid-19 dari Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad yang diterima Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai, Budiaman di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu (09/05/2020).

Menurut Bulmawati, bantuan yang baru saja diserahkannya kepada gugus tugas Covid-19, adalah kiriman dari Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad dari Partai Gerindra yang yang juga sebagai Satgas Covid-19 DPR RI, akan terus membantu perjuangan Bupati Sinjai yang dinilainya fokus menangani kasus Covid-19 di daerah ini.

Bantuan yang dikirim Sufmi Dasco Ahmad, merupakan obat-obatan herbal  yang telah bersertifikat halal serta sudah teregistrasi dan memperoleh izin edar BPOM RI, dan diyakini cukup efektif dan ampuh mempercepat penyembuhan pasien Covid-19, jelas Bulmawati.

Sementara itu, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai, Budiaman yang dihubungi via ponselnya membenarkan adanya bantuan obat-obatan herbal tersebut dari Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad.

“Kami atas nama Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai, mewakili Bapak Bupati selaku Ketua Gugus Tugas  menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Bapak Sufmi Dasco Ahmad atas perhatian dan kepeduliannya dalam penanganan kasus Covid-19 di daerah ini”.

Lebih lanjut Kepala BPBD Sinjai ini mengungkapkan, bahwa bantuan yang baru saja diterimanya, tentu akan menjadi awal menyusulnya bantuan berikutnya dari bapak Sufmi Dasco Ahmad, baik secara pribadi, maupun dalam kapasitas beliau sebagai Wakil Ketua DPR RI dan pengurus Partai Gerindra. Pungkasnya.

Komentar Facebook