Minggu, Desember 8, 2019
Home > News > Nasional > Silaturahmi Andi Rudiyanto Asapa di Kec. Kajuara Bone Lagi-lagi Dibanjiri Emak-emak

Silaturahmi Andi Rudiyanto Asapa di Kec. Kajuara Bone Lagi-lagi Dibanjiri Emak-emak

ARA For Senayan

KAJUARA-BONE. Re-Aksi News.com. Untuk kesekian kalinya calon legislatif (caleg) DPRD RI 2019-2024 Parta Gerindra Nomor Urut 2, Andi Rudiyanto Asapa kembali bersilaturrahmi dengan para fanatiknya di Kecamatan Kajuara, tepatnya pada dua lokasi di Desa Pude Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Jumat (08/02/2018).

Para Emak-emak yang hadir bersilaturrahmi dengan Andi Rudiyanto Asapa
Para Emak-emak yang hadir bersilaturrahmi dengan Andi Rudiyanto Asapa

Seperti kunjungan sebelumnya,  antusiasme masyarakat menyambut mantan Bupati Sinjai periode 2003-2013, tampak kembali menyeruak dan didominasi kaum emak-emak (ibu-ibu) yang juga merupakan kelompok pemilih mayoritas  dibanding pemilih laki-laki.

Andi Rudiyanto Asapa Calon Anggota DPR RI Partai Gerindra Nomor Urut 2 Menyampaikan Pencerahan Politik di desa Pude Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone

Dalam orasinya, Andi Rudiyanto Asapa banyak mengulas permasalahan bangsa dan negara saat ini yang membutuhkan persatuan dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk melakukan perbaikan dalam berbagai aspek kehidupan yang dapat menjadi daya ungkit dalam mewujudkan tingkat kesejahteraan masyarakat di masa yang akan datang.

Warga Frda Pude Berkumpul Ingin Mendengarkan Pencerahan Politik dari Caleg DPR RI
Andi Rudiyanto Asapa dari Partai Gerindra Nomor Urut 2

Bagi pelopor pendidikan dan kesehatan gratis di Indoensia ini, Andi Rudiyanto Asapa berpandangan, bahwa pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) yang akan digelar pada April tahun 2019 ini, menjadi pintu utama untuk memasuki zona kehidupan baru yang akan mewujudnyatakan harapan dan kebutuhan untuk kehidupan yang lebih baik.

Oleh karenanya, Andi Rudiyanto Asapa menyampaikan harapannya kepada seluruh pendukungnya, agar momen pilpres dan pileg  tahun ini, benar-benar dapat dimanfaatkan bersama untuk menyatukan pilihan demi kemajuan bangsa dan negara, yang kemudian disambut dengan teriakan Hidup Gerindra, Prabowo Presidenku, Andi Rudiyanto Asapa pilihanku. Nomor 2 Pasti !

Komentar Facebook