Minggu, Desember 8, 2019
Home > Advertorial > Tahun 2019 Pemasaran RUBONS Ikan Tuna Sinjai Diperluas Secara Online

Tahun 2019 Pemasaran RUBONS Ikan Tuna Sinjai Diperluas Secara Online

Abon

SINJAI. Re-Aksi News.com. Dalam usianya yang telah berjalan tiga tahun, pemasaran abon ikan tuna segar Sinjai berlabel Rubons (Rudi Abon Sinjai) siap diperluas secara online per 1 Januari 2019.

Rudi, pemilik usaha Rubons yang beralamat  di Jalan Amanagappa, Cappa Ujung Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai kepada awak media ini mengungkapkan, bahwa abon yang diproduksinya dari ikan tuna segar memiliki kualitas lebih yang telah diminati banyak konsumen, termasuk dari luar daerah Kabupaten Sinjai.

Karena itu, Insya Allah mulai besok, Selasa (01/01/2019) akan memulai melakukan pemasaran dan penjualan secara online, dan ia pun akan mengajak siapa saja yang ingin bermitra dengan menjadi reseller, agen dan distributor RUBONS dengan keuntungan yang menjanjikan, ungkapnya.

Menurut Rudi, produk RUBONS murni menggunakan daging ikan tuna segar tanpa bahan campuran, dan juga tanpa bahan pengawet atau bahan kimia apapun, sehingga aman untuk dikonsumsi semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai dewasa, dengan daya tahan (masa expired) 12 bulan.

Dengan bahan ikan tuna segar, Rubons dijamin mengandung protein tinggi, Omega 6 dan Omega 3 yang sangat baik untuk perkembangan otak anak atau balita terutama bagi anak yang dalam pertumbuhan, ungkapnya.

Untuk memberikan cita rasa yang istimewa, Rudi juga mengaku menggunakan bumbu berkualitas yang dalam proses produksinya menggunakan minyak goreng kemasan yang mempunyai merk terpercaya bukan menggunakan minyak goreng curah yang banyak di pasaran.

Untuk menjaga keamanan dan kualitas produk abon ikan RUBONS ini, yang telah terdaftar pada Dinas Kesehatan Sinjai, dan sudah berlabel halal dari MUI, Rudi yang kini menanti hasil proses hak paten usahanya dari HAKI, telah menggunakan kemasan bahan aluminium foil ziplock yang diakui memiliki beberapa keunggulan.

Bagi Rudi yang mempekerjakan 5 orang, RUBONS sangat cocok sebagai referensi bisnis online bahkan bisa menjadi bisnis utama dalam keluarga, sehingga pihaknya membuka diri untuk menjalin kerjasama. (AA)

 

Komentar Facebook