Home > Info Desa > Pemdes Gantarang Rampungkan Penyaluran BLT-DD Tahap Akhir

Pemdes Gantarang Rampungkan Penyaluran BLT-DD Tahap Akhir

Sinjai_RN- Pemerintah desa gantarang rampungkan penyaluran BLT-DD  pada tahap akhir. penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa di wilayah Desa Gantarang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai  sebanyak 146 kk di tiga dusun. Selasa 30/06/2020.

Kepala Desa Gantarang Ihsan mengatakan bahwa “penyaluran kali ini berbeda dari sebelumnya, yakni kali ini kami melakukan penyaluran di  aula kantor Desa sebab faktor cuaca yang tidak mendukung sehingga kami tidak bisa melakukan secara door to door. Dalam sistem pembagianya kami lakukan secara bergiliran di tiap dusun dengan durasi tiga jam perdusun.

adapun yang perlu kami sampaikan bahwa jumlah penerima kali ini 146 Kepala Keluarga (KK) dari sebelumnya yang berjumlah 151 kk, pada tahap pertama ada dua orang yang mundur, jadi di tahap kedua tersisah 149 kk mundur 1 dan ada yg ganda dua orang, jadi yang tersisah di tahap ini sejumlah 146 kk. Di tiga dusun yakni dusun mattirowalie, bontolaesa, dan barue.’

penyaluran kali ini di hadiri oleh perangkat desa, staf desa dan BPD bersama anggota, serta para penerima BLT,  dan kami berharap kepada para penerima agar kiranya dapat menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya, semoga apa yang telah di berikan pemerintah dapat meringankan beban masyarakat dan tetap jaga kesehatan serta ikut protokol yang ada. (M)

Komentar Facebook